Gantikan Griezmann, Atletico Ingin Rekrut Dembele dari Barca

Rekanbola.com –   Atletico Madrid dikabarkan siap untuk membuka negosiasi dengan Barcelona terkait penjualan Antoine Griezmann.

Griezmann diperkirakan akan hengkang ke Barca di musim panas, di mana tim Catalan konon siap menebus klausul 100 juta euro yang melekat pada sang pemain. Andai itu terjadi, maka Barca tak perlu melakukan pembicaraan dengan klub ibu kota.

Namun demikian, Diario Gol menyatakan Atleti siap menawarkan negosiasi untuk harga yang lebih rendah – jika Barcelona bersedia melepas Ousmane Dembele ke Metropolitano.

Bos Atleti, Diego Simeone, dikabarkan amat mengagumi pemain Prancis dan melihat sang pemain muda sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Griezmann.

Antoine Griezmann

Namun sang pemain harus dibujuk dulu untuk meninggalkan Camp Nou, usai sebelumnya dikabarkan sudah sempat bicara dengan Griezmann mengenai kemungkinan keduanya bermain di Camp Nou musim depan.

Barcelona sendiri hanya bisa bermain imbang 1-1 kala melawan Espanyol pekan lalu. Gol Gerard Pique di Cornella membuat tim Catalan terhindar dari kekalahan.

Tengah pekan ini, tim asuhan Ernesto Valverde akan bertandang ke Mestalla untuk menghadapi Valencia di leg kedua semifinal Copa del Rey. Di leg pertama, tuan rumah menang 1-0 dalam laga yang digelar di Camp Nou.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Bek Atlitico Tepis Rumor Bakal Gabung Real Madrid