Gara-gara Ini, Amuk Fans Manchester United pada Keluarga Glazer Semakin Menjadi-jadi

REKANBOLA – Perselisihan antara fan Manchester United dengan pemilik klub, yakni keluarga Glazer terus terjadi. Terbaru, pihak Setan Merah sampai harus membatalkan acara di MUTV karena meningkatnya intensitas kecaman itu baru-baru ini.

Keluarga Glazer telah menjadi sasaran serangan dari fan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Dan baru-baru ini serangan itu semakin meningkat setelah adanya infografis yang menunjukkan adanya perbedaan antara Manchester United dengan rival sekota mereka Manchester City.

Dalam infografis yang diunggah oleh ESPN UK tersebut memperlihatkan adanya perbedaan besar dari pemilik kedua klub. Pemilik Manchester United memiliki langkah dan hasil berbeda dibandingkan dengan pemilik Manchester City.

Bagaimana sih infografis dari ESPN UK yang akhirnya memicu amarah fans Manchester United tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

Infografis Pemicu Amarah

Infografis yang diunggah ESPN UK tersebut memng sangat kontras perbedaannya. Bila pemilik Manchester City telah menggelontorkan dana hingga 1 miliar poundsterling untuk berinvestasi, termasuk membeli para pemain berkualitas hingga saat ini, pemilik Manchester United justru sebaliknya.

Baca Juga:   Prediksi Skor LIGA INGGRIS Chelsea Vs Liverpool 06 Mei 2018