Gara-gara Mourinho, Eks Chelsea Dukung MU

Rekanbola.com –  Mantan pemain Chelsea, Damien Duff, menunjukkan loyalitas pada mantan manajer Blues, Jose Mourinho, dengan mengatakan ia kini adalah penggemar Manchester United.

Sosok berusia 38 tahun memenangkan dua trofi Premier League dan Piala Liga selama tiga tahun berada di Stamford Bridge, dan memuji dampak yang diberikan Mourinho di klub.

Duff merasa bahwa pria Portugal sudah membuat perbedaan terkait sikap mental tim ketika ia menggantikan Claudio Ranieri dan ia merasa bahwa pria Portugal merupakan manajer terbaik yang pernah bekerja dengan dirinya.


“Ada perubahan mental begitu Mourinho datang,” tutur Duff di FFT.

“Tidak diragukan lagi dia manajer terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Dia mengeluarkan semua yang ada dalam diri anda dan di sesi latihan, dia luar biasa. Dia membuat kami percaya sejak pertama bahwa kami akan juara. Kami akhirnya melumat semua tim sepanjang musim – meski kami tidak bermain bagus.”

“Mourinho pergi ke Manchester United dan ia membantu mengobarkan lagi cinta saya pada mereka, saya dulu biasa mendukung mereka ketika kecil, namun berhenti ketika bermain di Chelsea.”

Ditanya apakah ia merasa Mourinho akan mampu membawa United juara, Duff mengatakan: “Itu lebih sulit dari sebelumnya. Ada enam tim yang berjuang jadi yang terbaik, namun Jose memberi jaminan trofi pada anda. Itu akan sulit, namun saya akan bertaruh untuknya.”

 

Baca Juga :

  1. Ronaldo Ingin Rashford Gabung Madrid?
  2. Setelah Essien, Persib Kini Nego Carlton Cole
  3. McAllister: Liverpool Berada Di Jalur Yang Tepat
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter