Gara-gara Nama Bayi, Hubungan Persahabatan Jadi Bermasalah

REKANBOLA – Memilih nama kadang sulit bagi sebagian calon orangtua. Bahkan, hanya karena rebutan nama bayi, hubungan persahabatan pun bermasalah.

Hal ini terjadi pada seorang wanita yang tak disebutkan namanya. Dia mengungkapkan kisahnya di situs Reddit. Dia bertanya apakah dirinya akan menjadi orang yang menyebalkan jika memutuskan hubungan dengan sahabatnya karena mencuri nama bayinya.

Dikutip dari Rekans, wanita tersebut menjelaskan bahwa dia tidak sedang hamil atau menanti seorang bayi. Namun, nama bayi itu disiapkan oleh ibunya dan memiliki arti khusus di hatinya. Sahabatnya tahu soal itu, tapi memutuskan untuk tetap melakukannya.

“Saya memberitahu dia bahwa ibu saya telah mengusulkan sebuah nama bertahun-tahun yang lalu untuk calon putri saya dan saya benar-benar menyukainya. Nama itu sangat unik dan berasal dari negara tempat dia dilahirkan,” tulisnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa ibunya sudah meninggal dunia, sehingga nama bayi pemberiannya adalah hal yang sangat penting baginya. Dia berharap nama pemberian ibunya tersebut akan membuat putrinya di masa mendatang memiliki koneksi dengan neneknya.

“Beberapa hari yang lalu saya melihat di Facebook, sahabat saya telah mengunggah foto sonogram 3D tersebut dan dia menulis nama yang dipilih untuk putrinya. Itu adalah nama putri saya di masa depan,” tuturnya.

Dia mengaku bahwa fakta itu telah melukai dirinya. Sebab, sahabatnya memaksa memakai nama itu meski sudah mengetahui ceritanya.

“Dia bilang itu hanya nama dan karena dia lebih dulu mengandung, dia bisa menggunakan nama apapun yang diinginkannya. Aku bilang kepadanya, dia tak punya hati,” ujarnya.

Sementara itu, warganet justru banyak yang membelanya. Mereka menilai bahwa sahabatnya adalah orang yang menyebalkan.

Baca Juga:   Mengira Penumpang Jomblo, Driver Ojol Ini Pun Melancarkan PDKT. Eh, Langsung Terciduk Sama Suami Penumpang

“Dalam situasi normal, saya mengatakan ini konyol. Tapi mencuri sesuatu yang ditinggalkan oleh ibu yang telah meninggal dunia dan kamu mengetahui hal itu dari Facebook, sungguh menyebalkannya wanita itu,” komentar salah satu warganet.