Gara-gara Westbrook, Paul George Bisa Bertahan Lebih Lama di Thunder

Rekanbola.com – Paul George memberikan bocoran tentang masa depannya. Karena pernyataan yang baru dibuat Russell Westbrook, George mengaku bisa bertahan di Oklahoma City Thunder.

Kontrak George bersama Thunder hanya bertahan sampai akhir musim ini. Dalam situasi itu, dia sempat dihubungkan dengan Los Angeles Lakers, isu yang sebenarnya sudah berembus bahkan sebelum dia bergabung dengan Thunder.

Namun, George sepertinya kerasan di Thunder. Dia tampil baik sepanjang musim ini dengan rataan 20,9 poin, 5,5 rebound, 3 assist, dan 2,2 steal.

Namun begitu, George tidak masuk ke dalam skuat All-Star 2018 yang membuat Westbrook geram dan mengungkapkan itu ke media. Pembelaan Westbrook ternyata membuat George semakin yakin dengan Thunder.

“Westbrook menjadi alasan mengapa putusan (masa depan) menjadi lebih mudah dibuat. Dia memiliki karakter luar biasa. Sebelumnya saya dan Westbrook sempat berbincang dan meminta dia membiarkan putusan yang ada (terkait tak terpilih All-Star). Tapi, dia mengatakan itu adalah masalah dan akan berbicara kepada media,” ujarnya kepada ESPN.

“Sangat luar biasa memiliki rekan yang selalu berada di belakang dan membela Anda. Sejujurnya, Westbrook seharusnya menjadi starter All-Star. Dia pernah menjadi MVP dan pemain terbaik di posisinya. Terlepas dari apa yang terjadi, dia adalah sahabat saya selamanya, dia selalu ada dan putusan masa depan saya bisa terbantu karenanya,” pungkas dia.

Memang Westbrook berhasil menjadi bagian All-Star tapi dia hanya berada di tim cadangan LeBron James.

Baca Juga :

Sanchez Fantastis di Laga Debut, Mourinho Tak Terkejut

Higuain Kering Gol, Allegri Woles

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ribuan Rumah di Dogiyai, Papua, Bebas Gelap dengan LTSHE