Garang! Chelsea Rilis Jersey Baru Musim 2018/19

Rekanbola – Salah satu tim terbaik di Premier League, Chelsea akhirnya merilis jersey utama mereka untuk musim 2018/19 mendatang. Kembali mengusung warna biru kebesaran mereka, jersey yang diproduksi oleh Nike ini terlihat garang dengan aksen garis merah dan putih di badan jersey.

Jika musim lalu jersey Chelsea terlihat sederhana, maka musim ini mereka menambah sedikit aksen putih dan merah untuk memberikan sedikit warna. Kali ini Nike sengaja merancang dengan gaya 80-an dengan tambahan garis asimetris tersebut.

 

 

Sebagaimana biasanya, celana biru dan kaos kaki putih – yang dihiasi dengan garis warna biru dan merah – melengkapi penampilan Eden Hazard dkk. yang terlihat garang. Khususnya karena jersey ini terlihat sederhana tapi lebih berani.

Mengutip laman resmi chelseafc, jersey ini mengambil inspirasi dari salah satu jersey paling favorit pada tahun 1980-90. Secarik warna tambahan merah-putih itu sengaja ditambahkan untuk menonjolkan jersey biru tersebut.

 

Sementara itu, di bagian dalam jersey disematkan kebanggaan dan warisan Chelsea. Di bagian leher belakang jersey itu, terdapat singa kecil yang diambil dari simbol emblem Chelsea di dada. Juga ada kutipan ‘Blue is the Colour’ yang merupakan kutipan kalimat lagu kebanggaan Chelsea.

Adapun Jersey ini pertama kali akan digunakan pada pertandingan terakhir Chelsea musim ini, Minggu (13/5) mendatang. Dan sudah diperjualbelikan pada 11 Mei di laman resmi Nike dengan harga sekitar 2,323,000 rupiah.

BACA JUGA :

Baca Juga:   The Gunners Pertimbangkan Untuk Jajal Balotelli