Garap Single Baru Saat Hamil, Ini Yang Dirasakan Raisa

Rekanbola – Raisa baru saja merilis single baru berjudul My Kind of Crazy. Di single barunya ini, Raisa berkolaborasi dengan Dipha Barus. Seakan ingin keluar dari zona nyaman, Raisa pun ‘nyemplung’ ke genre yang lebih fresh dari sebelumnya, yakni EDM.

Saat garap single baru, Raisa diketahui sedang hamil anak pertamanya. Raisa pun menceritakan apa yang dirasakannya saat menggarap single pertama di tengah kehamilan anak pertamanya.

1. Sedikit Berubah Dari Biasanya

Raisa menceritakan proses rekaman single My Kind of Crazy ini dilakukan sekitar 1-2 bulan lalu. Meski tak ada perbedaan yang begitu terasa, namun Raisa mengungkap ia sedikit berubah dari biasanya.

Istri Hamish Daud itu mengungkapkan kalau dirinya anak orang yang suka bekerja di pagi hari. Namun, karena kehamilannya ini, ia selalu ingin melakukan pekerjaannya di sore hari.

“Belum terlalu rekamannya, kira-kira 1-2 bulan lalu. Perbedaan nggak ada yg gimana-gimana sih, cuma mungkin rekamannya sore aja ya, jangan pagi. Padahal aku biasanya aku morning person, tapi akhir-akhir ini penginnya jadinya pengin sore aja,” ungkap Raisa saat ditemui di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan.

2. Nyaman Ketika di Studio

Fakta lain pun ia ungkap ketika saat menggarap lagu My Kind of Crazy. Raisa merasa dirinya begitu nyaman ketika berada di studio. Menurutnya, perubahan dalam kehidupan tak ia rasakan saat sedang berada di studio.

“Justru ada di studio itu elemen aku banget, jadi kayak aku merasa di situ hal yang paling tidak ada berubah dalam kehidupan kalo misalnya ada di studio,” jelasnya.

3. Raisa Seru Saat di Studio

Dipha Barus sebagai musisi yang kali ini berkolaborasi dengan Raisa mengungkapkan keunikan bekerja sama dengan perempuan 28 tahun itu. Menurutnya, Raisa merupakan sosok yang seru ketika berada di studio.

Baca Juga:   Masih Tampil Bareng Lee Jun Ki, IU Dibikin Syok Heechul Di Teaser 'Ask Us Anything'

“Kalau menurut guew Yaya di studio seru banget, maksudnya memang nggak ada gue ngerasa momen buntu ide selama workshop. Nggak berasa kerja aja karena becanda. Ada lirik chord sih langsung dapet, seru banget,” ungkapnya.