Gareth Bale Diprediksi Bakal Jadi Cadangan di Final

REKANBOLA – Real Madrid akan berjumpa Liverpool di laga final Liga Champions, Minggu (27/5) mendatang di Kiev. Pada perebutan trofi Si Kuping Besar tersebut, winger Gareth Bale diprediksi hanya akan duduk di bangku cadangan Madrid.

Prediksi bahwa Bale hanya akan duduk di bangku cadangan disampaikan oleh mantan bomber timnas Inggris, Michael Owen.

Owen tetap menilai Bale sebagai pemain penting bagi Madrid di final. Tapi, jika memperhatikan pada faktor kebutuhan tim, Owen merasa Zinedine Zidane tidak akan memainkan Bale sejak menit awal. Ada pemain lain yang lebih dibutuhkan.

“Saya pikir Bale akan menjadi salah satu pemain pengganti, dan dia akan berdiri dari bangku cadangan untuk mencoba mengubah permainan saat Madrid membutuhkan. Bale mungkin punya pengaruh besar,” ucap Owen pada Marca.

Menurut Owen, problem utama yang dihadapi oleh Bale di Real Madrid bukan karena masalah kualitas. Winger asal Wales ini nilai punya kemampuan mumpuni. Tapi, ada banyak pemain lain dengan kualitas yang sama.

Karena banyaknya pemain bintang di Madrid, Owen tidak heran jika seorang Bale harus berjuang untuk bisa tampil reguler.

“Kami tentu sudah melihat apa yang dia lakukan di Tottenham, dia pemain yang brilian dan gaya permainannya sempurna untuk pemain dengan karakter sepertinya. Tapi, saya bisa mengerti mengapa ia harus berjuang,” tutup Owen.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Dikaitkan Dengan Chelsea, Marcos Alonso Puji Luis Enrique