Gary Neville Heran City Mundur Dari Perburuan Sanchez

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville mengungkapkan bahwa dirinya terkejut bahwa Manchester City mundur dalam perburuan Alexis Sanchez yang membuat nama pemain Arsenal itu kini lebih dekat dengan Setan Merah.

Manchester United sekarang difavoritkan untuk mendaratkan Alexis Sanchez ke Old Trafford setelah Manchester City dikabarkan memilih mundur dari perburuan sang pemain.

City disebut memilih mundur setelah menolak memberikan uang lebih besar dari 20 juta poundsterling, di mana itu akan membuat United kini diunggulkan untuk mendatangkannya.

United disebut siap menawarkan Henrikh Mkhitaryan sebagai bagian dari kesepakatan mereka untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Namun dikatakan oleh Gary Neville, dirinya tak mengerti kenapa City menolak menawarkan uang lebih banyak kepada pemain yang sudah mereka incar sejak musim panas lalu.

“Laporannya menyarankan bahwa dia akan bergabung dengan United dalam beberapa jam atau 24 jam ke depan,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Sebagai seorang fans United saya masih tak percaya ini. Tidak ada firasat apapun bahwa Sanchez akan berakhir di Manchester United. Saya masih berpikir bahwa Manchester City akan bangun dan menawarkan tambahan uang dan mereka akan mendapatkannya,” sambungnya.

“Itu pikiran saya, karena dia telah menjadi pemain City, setiap orang tahu dia telah menjadi pemain City untuk enam atau tujuh bulan ini. Saya masih tak mengerti kenapa City tak membayarnya. Selama bertahun-tahun mereka tak kesulitan membayar gaji besar, tapi kenapa tiba-tiba mereka mengatakan tidak kepada pemain yang telah mereka inginkan sejak lama,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Arab Saudi vs Mesir: Skor 2-1