Gatot Nurmantyo: Yang Punya Kuasa Menentukan Presiden 2019 Itu Allah SWT

RekanBola – Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo belum mau mengungkapkan arah politiknya untuk maju dalam Pilpres 2019, meski sebelumnya sudah menyatakan kesiapan jika dipercaya masyarakat. Bahkan, dia juga sudah menggelar safari politik bersama relawan pendukung.

Gatot mengaku optimis bisa mengikuti kontestasi Pilpres 2019, kendati belum jelas kendaraan partai mana yang akan membawanya. Dia menyebut menunggu takdir dan kehendak Tuhan. Sebab, menurutnya hanya Allah SWT yang bisa menentukan siapa presiden terpilih.

“Tinggal bagaimana apakah saya cocok atau tidak. Saya sebut takdir. Karena yang punya kuasa menunjuk presiden 2019 itu adalah Allah SWT, agamapun keyakinannya seperti itu, apalagi saya,” ujar Gatot di Perpustakaan Nasional, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Mantan Kepala Staf AD ini meyakini, meski saat ini dinamika politik belum memberikan jalan, Tuhan bisa saja berkehendak lain dan memberinya jalan di Pilpres 2019. Namun, Gatot menegaskan tidak berbesar kepala bakal terpilih.

“Tapi inget Allah SWT itu membolak-balik hati itu semau-maunya saja kapan mau pasti terjadi, pasti terjadi. Gitu yang buat saya optimis. Tapi bukan saya sombong, yang menentukan Presiden RI 2019 maupun wapres adalah Tuhan Yang Maha Esa, belum tentu saya. Mari sama-sama dukung agar bangsa maju dan bangsa ini optimis,” kata Gatot.

(Sumber :Liputan6.com )

BACA JUGA :

Baca Juga:   4 Remaja Thailand yang Terjebak di Gua Berhasil Diselamatkan