Gattuso: Bonucci Sudah Berjasa Besar di Milan

Rekanbola – AC Milan akan menjamu pemimpin klasemen Juventus pada giornata 12 Serie A 2018/19, Senin (12/11). Leonardo Bonucci akan kembali ke San Siro sebagai lawan.

Bonucci satu musim kemarin berseragam Milan, bahkan memakai ban kapten, sebelum kembali ke Juventus di musim panas. Meski hanya satu musim, menurut pelatih Gennaro Gattuso, Bonucci sudah berjasa besar di Milan.

Gattuso pun hanya punya komentar-komentar positif tentangnya. Itu termasuk rasa bangga karena pernah menjadi pelatihnya.

 

Kata Gattuso Tentang Bonucci

“Leo adalah pemain yang berjasa besar untuk kami,” kata Gattuso dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Football Italia.

“Jika ada perkembangan signifikan di pertahanan kami, khususnya Alessio Romagnoli, itu juga berkat dia. Ketika saya bertindak berlebihan, dia tetap mendukung saya.”

“Saya hanya bisa memuji Leo. Dalam kehidupan, kita jumpai banyak situasi berbeda, dan itu tak mudah dihadapi. Saya berusaha meyakinkannya untuk bertahan, tapi dia punya anak-anak, juga kehidupan pribadi, dan itu semua harus kita hargai.”

“Sebuah kebanggaan bisa menjadi pelatihnya, dan saya harap suatu hari nanti itu akan diakui.”

Baca Juga:   Soal Insiden Mourinho dengan Marco Ianni, Ini Kesaksian Willian