Gattuso: Kessie Lebih Hebat dari Saya Dulu

Rekanbola – Gennaro Gattuso mengklaim Franck Kessie adalah pemain yang jauh lebih baik dari dirinya dulu, namun ia lebih senang memuji upaya kolektif AC Milan usai mereka menang 2-1 atas Cagliari.

Kessie membawa timnya meraih dua kemenangan beruntun di Serie A untuk kali pertama sejak September, dengan brace yang ia buat di babak pertama – usai sebelumnya mereka tertinggal via aksi Nicolo Barella.

Ricardo Rodriguez dikartu merah di 10 menit menjelang laga usai, namun Barella juga diusir oleh pengadil tak lama berselang.

Gattuso lantas memuji secara khusus aksi penting Kessie dalam kemenangan Rossoneri.

“Kessie adalah pemain yang jauh lebih hebat dari saya dulu, karena dia bahkan sanggup mencetak tujuh atau delapan gol per musim,” tutur Gattuso di Mediaset.

“Namun apapun yang terjadi, kami harus fokus pada performa kolektif dan bukan individu.”

Terkait Gianluigi Donnarumma, yang sempat membuat penyelamatan apik dari Diego Farias, namun sebelumnya membuat kesalahan di gol pembuka lawan, Gattuso menambahkan: “Ada kesalahan yang terjadi, namun ketika skor 1-0, dia membuat kami terus ada di posisi yang bagus.”

“Pengalaman seperti ini akan banyak membantunya. Saya puas dengan penampilan tim secara umum, namun level konsentrasi kami harus ditingkatkan.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Leicester City vs Liverpool: Skor 1-2