Gattuso: Masa Depan Locatelli Ada di Milan

Rekanbola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso angkat suara mengenai isu penjualan Manuel Locatelli. Gattuso menepis kabar tersebut, karena ia menilai sang pemain memiliki DNA Milan.

Sosok Locatelli sendiri tengah dikabarkan tidak bahagia berada di Milan. Hal ini dikarenakan jam bermainnya yang minim, di mana ia hanya 2 kali menjadi starter di Serie A musim ini.

Dengan kondisi tersebut, Locatelli kabarnya sempat meminta untuk dijual pada bulan Januari ini. Ia kabarnya tengah diminati oleh rival RossonerriJuventus.

Namun Gattuso menegaskan ia tidak akan menjual gelandang mudanya tersebut. “Locatelli sudah menemui saya sebelum libur tengah musim. Dia bilang kepada saya jika ia ingin bertahan,” ujar Gattuso kepada Soccerway.

“Saya sudah memainkannya sejak awal di pertandingan Derby kemarin [Coppa Italia] karena itu adalah pertandingan yang penting. Waktunya akan segera tiba.”

“Dia sudah memahami posisi ‘Mezzala’ dengan lebih bagus. Dia bisa melakukannya karena ia memiliki kekuatan fisik dan kualitas teknik yang baik. Saya rasa ia sudah tepat berada di klub ini.” tutup pelatih 40 tahun tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   De Bruyne Isyaratkan Kedatangan Sanchez ke City