Gattuso: Mirabelli Ubah Hidup Saya

REKANBOLA – Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, merupakan salah satu sosok yang berjasa mendatangkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih di Rossoneri. Sang legenda pun berterima kasih kepadanya karena telah mengubah jalan hidupnya.

Gattuso diangkat sebagai pelatih utama usai Vicenzo Montella didepak pada bulan November tahun lalu. Meskipun sempat terseok-seok, namun Milan langsung segera bangkit dan sempat tak terkalahkan dalam 10 pertandingan berturut-turut.

Walau belum sepenuhnya bangkit, tetapi Gattuso sering mendulang banyak pujian karena bisa membuat Rossoneri tampil lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Bahkan berkat itu, ia langsung mendapatkan kontrak baru yang berlaku hingga tahun 2021.

Namun Gattuso justru merendah diri dan menyatakan tak ingin menerima pujian yang ditujukan kepadanya. Malah, ia melayangkan ucapan terima kasih kepada Mirabelli yang membawanya ke kursi kepelatihan Milan musim ini.

“Saya tak ingin mengambil pujian. Sebenarnya, saya ingin berterima kasih kepada mereka yang membawa saya ke sini,” ujar Gattuso seperti yang dilansir dari situs resmi AC Milan.

“Mirabelli mengubah hidup saya. Masa-masa melatih tim Primavera menjadi sangat penting dan membuka dunia baru untuk saya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelum menggantikan Montella, Gattuso sebelumnya melatih tim Primavera selama empat bulan. Meskipun hanya sebentar, namun ia sukses membawa timnya bertengger di peringkat tiga kala itu.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Tatap Derby Della Madoninna, AC Milan Siap Mati Untuk Gennaro Gattuso