Gattuso: Pertahankan Suso, Dengan Selaga Cara!

REKANBOLA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memastikan jika pihaknya tidak akan menjual Suso. Meskipun datang tawaran yang sangat mahal, Gattuso tegas tak akan menjual pemain berposisi winger itu.

Suso menjadi andalan Milan selama dua musim terakhir. Pemain asal Spanyol ini selalu tampil reguler meskipun silih berganti Milan mengalami perubahan tim pelatih.

Pada musim 2017/18 lalu, Suso bermain pada 35 laga yang dimainkan Milan di Serie A. Pemain berusia 24 tahun itu mampu menyumbangkan enam gol untuk Rossoneri. Tentu saja, sebuah kontribusi yang cukup impresif.

Melihat penampilan apik Suso, ada klub lain yang tertarik membelinya. Salah satu klub yang ingin memakai jasa Suso yakni AS Roma. Bahkan, Roma siap melepas Diego Perroti demi mendapatkan servis Suso.

Suso Tidak Dijual

Suso Tidak Dijual

Namun, keinginan Roma bakal bertepuk sebelah tangan. Lewat Gattuso, Milan memastikan eks pemain Liverpool tidak akan dijual. Sebab, kualitas Suso masih sangat dibutuhkan di Milan. Dia adalah pemain penting.

“Suso sudah bekerja dengan keras dan juga bagus, dia sulih dihentikan. Tentu saja rumor tersebut menganggu saya karena saya ingin mempertahankan Suso dengan segala cara. Dia bisa jadi nilai tambah untuk kami,” buka Gattuso.

“Dia menggabungkan antara kualitas dan kuantitas,” tegas mantan pelatih Palermo tersebut.

Punya Peran Penting

Punya Peran Penting

Milan baru saja mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Milan juga masih punya Patrick Cutrone di lini serang. Tapi, Gattuso tetap menyebut kehadiran Suso masih sangat dibutuhkan di lini serang Milan.

“Suso punya skill yang hebat dan punya akselerasi yang bagus. Dia juga bagus saat tidak dengan bola. Dia punya stamina dan hati yang kuat. Kami bicara tentang pemain top yang bisa menjadi lebih baik,” tandas Gattuso.

Baca Juga:   Lopetegui: Madrid Jalani Pertandingan Berbahaya

Baca Juga :