Gattuso Secara Jantan Akui Gol Cutrone Tidak Sah

Rekanbola – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengatakan bahwa setelah melihat tayangan ulang, gol Patrick Cutrone ke gawang Lazio memang dianggapnya tidak sah.

Milan berduel dengan Lazio di giornata 22 di San Siro, Senin (29/01) dini hari WIB. Rossoneri berhasil mencetak gol pertamanya di menit ke-15 melalui Cutrone.

Gol itu dicetak oleh Cutrone setelah mendapatkan umpan tendangan bebas Hakan Calhanoglu dari sisi kanan pertahanan Lazio. Belakangan diketahui bahwa pemain berusia 20 tahun itu tak mencetak gol tersebut melalui sundulan.

Cutrone ternyata mencetak gol dengan tangan kanannya. Wasit sendiri tak menyadari hal tersebut sehingga tetap mengesahkan gol itu.

Usai pertandingan, Gattuso dengan jujur mengira Cutrone mencetak gol itu dengan kepalanya. Akan tetapi setelah melihat tayangan ulang dari sudut lain, ia mengaku bahwa gol itu memang tak sah.

“Saya akan jujur, saya pikir itu adalah sebuah sundulan pada pandangan pertama. Melihatnya lagi dari sudut itu, itu adalah gol yang seharusnya dianulir,” serunya pada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

“Karena itu, reduktif untuk berbicara tentang satu insiden. Ada banyak peluang dan kami sering mendapatkan keberuntungan,” ucap Gattuso.

Kemenangan ini sendiri berasa cukup istimewa bagi Rossoneri. Sebab untuk pertama kalinya dalam kurun waktu hampir satu tahun, Milan bisa meraih tiga kemenangan beruntun di pentas Serie A.

Sebelumnya, Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 2-1 dan Crotone dengan skor 1-0. Di pertandingan berikutnya di Serie A, Rossoneri akan tandang ke markas Udinese.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Guardiola: Cepat atau Lambat City Akan Juara Liga Champions