Gattuso: Yang Perlu Dimatikan Bukan Ronaldo, tapi Bonucci

Rekanbola – AC Milan akan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Siro pada giornata 12 Serie A 2018/19, Senin (12/11). Menurut pelatih Milan Gennaro Gattuso, ada satu pemain Juventus yang benar-benar perlu dimatikan.

Pemain tersebut bukan Cristiano Ronaldo, melainkan bek LeonardoBonucci.

Bonucci satu musim kemarin berseragam Milan, bahkan memakai ban kapten, sebelum kembali ke Juventus di musim panas. Dalam laga nanti, dialah yang bakal menjadi salah satu ancaman terbesar bagi Milan meski berposisi di barisan belakang.

 

Serangan Bermula Darinya

“Mereka (Juventus) mendominasi laga melawan Manchester United, tapi kebobolan banyak gol dari bola-bola mati. Kami juga kebobolan banyak musim ini, tapi telah mencetak gol lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Gattuso dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Football Italia.

“Kami punya sesi ekstra untuk mengasah corner dalam latihan, karena kami tak mencetak cukup gol dari situasi-seperti ini dan penempatan posisi kami sering salah.”

“Kami punya Kessie, yang tipikalnya seperti saya namun lebih baik, di lapangan tengah untuk menutup Cristiano Ronaldo. Namun satu yang benar-benar perlu kami matikan adalah Bonucci, karena serangan-serangan biasanya bermula dari dirinya.”

Baca Juga:   Bupati Deliserdang Resmi Pecat Hadisyam dan Mantan Bendahara PU Elfian, 4 ASN Lagi Menyusul