Gaun Pengantin Meghan Markle Versi KW, Kayak Apa Sih image_title

REKANBOLA.COM – Pernikahan The Duke and Ducchess of Suxsses, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhir pekan lalu masih memberikan kesan yang mendalam bagi masyarakat dunia. Salah satu yang menarik perhatian adalah gaun pernikahan yang digunakan Meghan saat upacara pernikahanya di Kapel St George.

Pasca hari bahagia kedua mempelai tidak sedikit dari wanita yang ingin memiliki gaun pengantin seperti yang digunakan oleh Meghan. Jika Anda termasuk dalam katagori tersebut, nampaknya Anda perlu berbahagia.Sebab salah satu situs merek pernikahan online Floravere, baru saja menciptakan gaun yang dikenakan Meghan di Kapel St. George versinya sendiri dengan harga yang sangat terjangkau yakni 1.475 USD  atau setara dengan Rp 20,5 juta.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Mereka pun langsung mendatangi para kostumer pengantin untuk merancang interpretasinya sendiri terhadap gaun klasik Meghan dan meluncurkannya hanya lima hari setelah Duchess of Sussex berjalan menuju altar.

Menurut rilis dari Floravere, gaun ini memiliki kain terstruktur yang indah seperti gaun yang dikenakan Meghan dan tetap mempertahankan garis leher agar terlihat sisi feminimnya.

Mereka pun melakukan sedikit modifikasi terutama di bagian lengan pendek, hingga siluet yang lebih pas untuk memamerkan lekuk tubuh pengantin. ”

Jika Anda tertarik, desain yang dibuat sesuai pesanan Anda itu akan dibuat hingga 15 minggu dengan ukuran 0 hingga 30.

Meghan’s sleek dress yang digunakannya saat upacara pernikahan Sabtu pekan lalu diketahui dirancang oleh desainer Inggris Clare Waight Keller (Givenchy).

Baca Juga:   Berharta Rp 355 T, Bos Uniqlo Punya 2 Lapangan Golf di Hawai