Gaun Putih Yoona di Asian Film Awards ke-12 Sedot Perhatian Publik

 

Rekanbola.com – “Dress to Impress“. Pepatah ini cocok untuk mewakili penampilan Yoona saat menghadiri ajang penghargaan 12th Asian Film Awards pada Sabtu, 17 Maret di Makau. Walau memenangkan penghargaan di acara ini, tapi publik lebih banyak tertarik pada penampilan Yoona yang jelita bak dewi kecantikan.

Dengan gaun panjang warna putih, Yoona terlihat sangat elegan ketika tampil di depan para wartawan yang sibuk mengambil gambarnya. Alhasil, Yoona pun banjir pujian. Di acara ini member Girls’ Generationitu memenangkan trofi AFA Next Generation Award.

Related image

Semua mata tertuju padanya. Kecantikannya seperti puteri,” komentar seorang netter. “Tidak salah jika Yoon menjadi pusat perhatian karena kecantikannya,” puji netter lainnya.

Dalam pidato kemenangannya, Yoona berterima kasih untuk dukungan semua orang. “Sebuah kehormatan besar bisa menerima penghargaan seperti ini,” kata Yoona saat menerima piala kemenangannya.

“Aku akan terus tumbuh dan memperbaiki diri,” janjinya.

Related image

Di ajang ini Yoona juga dinominasikan sebagai Pendatang Baru Terbaik berkat perannya di “Confidential Assignment” namun kalah dari Chutimon Cheungcharoensukying, seorang model dan aktris Thailand yang menang lewat film “Bad Genius”.

(Sumber : wowkeren.com )

Baca Juga :

Baca Juga:   Arias Bermimpi Bela Juventus