Gaya Syahrini di Sidang First Travel Ini Capai Rp 11 Miliar

Rekanbola –  Hari ini Syahrini hadir sebagai saksi dalam sidang kasus bos First Travel di Kejaksaan Negeri Depok. Datang bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea, Syahrini tampil stylish berbalut tren athleisure berharga miliaran rupiah.

Menjalani sidang First Travel, Syahrini memilih tampil kasual. Ia terlihat datang dengan kaus hitam dan jaket biru dari label Adidas x Stella McCartney bernama Run Trail Jacket. Namun harga busananya tak sesantai penampilannya. Untuk jaketnya saja dijual Rp 3,9 juta, seperti yang terlihat di situs Adidas.

Selain jaket, kacamata besar Syahrini tak bisa dilewatkan. Kacamata bertahtakan kristal datang dari rumah mode high-end Gucci dan dijual US$ 1.380 atau Rp 18 juta.

Gaya Syahrini di sidang First Travel Ini Capai Rp 11 Miliar

Gaya Syahrini di sidang First Travel Ini Capai Rp 11 Miliar

Tak ketinggalan adalah jam Rolex seri ‘Oyster Cosmograph Paul Newman’. Di situs Chrono24, jam tangan mewah dengan tipe serupa dibanderol sampai Rp 10 miliar.

Tas Syahrini yang dibawa di sidang First Travel pun tak kalah mahal dengan merek Hermes. Syahrini terlihat membawa Hermes Birkin dalam warna biru elektrik tampak serasi dengan jaketnya. Harga tas itu mencapai Rp 1 miliar.

Bukan kali ini saja Syahrini tampil dengan gaya busana yang mewah saat berurusan dengan hukum. Di bulan Oktober 2017 lalu, Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus First Travel. Saat itu, Syahrini memilih kacamata besar dari Dolce & Gabbana yang dijual 685 pounds atau Rp 12 jutaan. Ia juga memakai kaus hitam Chanel seharga US$ 750 atau Rp 10 juta.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   12 Pesona Virginia Windy, salah satu anggota geng arisan Bella Shofie

(sumber: wolipop.detik.com )