Gelandang Barca: Neymar Akan Selalu Disambut Kembali

Rekanbola – Gelandang Barcelona, Carles Alena menegaskan bahwa klubnya akan selalu menyambut Neymar dengan tangan terbuka jika pemain PSG itu ingin kembali merumput di Camp Nou. Barca tak akan pernah menutup pintu untuk Neymar.

Kabar Neymar ingin kembali ke Barca memang terus berembus dalam beberapa bulan terakhir. Rumornya, Neymar menyesal hengkang ke PSG karena level yang justru menurun di sana, dia ingin kembali meraih trofi di Barca.

Neymar sendiri masih membantah kabar tersebut. Dia mengaku bahagia di PSG dan siap membantu tim tersebut meraih gelar juara, khususnya Liga Champions. Neymar justru terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, jika pada akhirnya Neymar ingin kembali ke Barca, Alena berjanji skuat Barca akan menyambut dia. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Keputusan Neymar

Meski Barca akan membuka pintu tetapi Alena menyadari keputusan ini berada di tangan Neymar. Neymar-lah yang harus membuat keputusan terbaik untuk dirinya sendiri.

“Pada akhirnya, Ney adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan sudah jelas bahwa tak ada satu pihak pun yang akan menutup pintu ketika dia kembali,” ungkap Alena di tibalfootball.

“Namun, ini adalah sesuatu yang harus dia putuskan sendiri, dan jika klub ini adalah yang mereka inginkan, kami akan senang menyambut dia kembali.”

“Dia adalah pemain hebat dengan talenta unik, yang akan meningkatkan kualitas Barca dan kami semua,” sambungnya.

 

Dembele

Lebih lanjut, Alena juga berkomentar soal kondisi Ousmane Dembele saat ini. Dia mendukung Dembele untuk segera membuktikan kemampuannya dan menjawab segala kritik yang menyerangnya dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga:   Valdebebas Tertutup Salju, Madrid Pun Libur Latihan

“Saya melihat dia [Dembele] di dalam ruang ganti, di tengah rekan setim kami, dan dia memiliki hubungan yang hebat, dia adalah sosok yang ceria.”

“Dia mengalami kegagalan ini dan banyak orang bicara soal itu, dan para pemain besar dalam tim sudah mengatakan pikiran mereka. Kami di sini untuk membantu dia, karena pada akhirnya kami tak boleh melupakan dia baru 20 tahun dan datang dari luar klub,” tutupnya.