Gelandang Donetsk Ini Ngebet Main di City Bersama Guardiola

Rekanbola – Gelandang milik klub Shakhtar Donetsk Fred mengaku sangat ingin pindah ke Manchester City dan ia sangat berharap Josep Guardiolasegera menghubunginya untuk mengajaknya pindah ke Etihad Stadium.

Sebelumnya pemain asal Brasil ini disebut-sebut diminati oleh Guardiola. Ia disebut bisa jadi masuk dalam daftar belanja manajer asal Spanyol tersebut pada musim panas mendatang.

Sebab Fred dianggap pantas untuk bisa menggantikan Fernandinho dan juga Yaya Toure. Yaya sendiri hampir pasti akan angkat kaki pada musim panas mendatang karena kontraknya di Etihad akan berakhir saat itu.

Selain disebut diminati oleh Guardiola, kabarnya Fred juga ditaksir oleh Arsenal. Di sisi lain, Donetsk sendiri siap melepasnya dengan bandrol sekitar 30 juta Pounds.

Namun pemain berusia 24 tahun itu mengaku lebih memilih City dari pada Arsenal. Pasalnya ia ingin bekerja di bawah asuhan Guardiola.

“Pastinya, saya akan berkembang banyak dengan dirinya,” katanya kepada Globoesporte.

“Saya punya banyak ruang untuk tumbuh,” sambungnya.

“Saya belum menerima (panggilannya). Saya hanya menunggu dengan sabar, ia akan segera menghubungi saya!” serunya.

Musim ini Fred sudah tampil sebanyak 24 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga dimainkan saat Donetsk mengalahkan City di Liga Champions.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Tambah Sendiri Porsi Latihan, Sanchez Bikin Staff MU Terkesan