Gelandang Madura United Terkejut Dipanggil Seleksi Timnas

Rekanbola.com – Rizki Dwi Febriyanto mengaku kaget namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-22. Penggawa Madura United tersebut tak menyangka mendapat kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya di hadapan tim pelatih Timnas U-22.

“Kaget juga saya ketika dikabari jika saya dipanggil seleksi Timnas,” ujar Rizky. “Bahagia juga sih, tetapi saya juga deg-degan karena tidak menduga bahwa akan dipanggil timnas,” sambung sepupu winger Timnas Indonesia, Bayu Gatra tersebut.

Walau terkejut, Rizky tak mau sekadar numpang lewat pada proses seleksi ini. Eks penggawa Persepam MU ini menegaskan siap bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaiknya pada sesi seleksi ini.

“Saya akan berusaha bersaing dalam seleksi nanti. Saya juga sangat berterima kasih kepada pelatih dan pemain Madura United yang selalu memberikan arahan untuk terus memperbaiki kesalahan-kesalahan dan selalu mengingatkan agar saya percaya diri saat bermain,” tambahnya.

Sebelumnya, nama Rizky masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama Timnas U-22. Seleksi akan dihelat pada 22-24 Februari mendatang.

Usai terpanggil mengikuti seleksi Timnas U-22, Rizky mendapat ucapan selamat dari Achsanul Qosasi. Presiden Madura United ini juga menitipkan sejumlah pesan pada gelandang belia tersebut.

“Selamat bagi Rizki, yang bisa memikat pelatih Timnas sehingga dipanggil. Jangan cepat puas dan merasa sudah berada di puncak prestasi,” AQ, sapaan karib Achsanul, mewanti-wanti.

“Kami tunggu aksinya di Timnas dan saat pulang kembali ke klub nanti, jangan sampai merasa sebagai pemain terbaik sehingga abai untuk terus mengasah diri,” harapnya.

 

 

Baca Juga : 

  1. Aubameyang: Saya Lelah!
  2. Petuah Aji Santoso Bagi Tiga Penggawa Arema FC
  3. Jika Terpaksa Berpisah, Wenger Ingin Arsenal Berada di Tangan Manajer Yang Tepat
Facebook Comments