Gelar evaluasi kerja, tim pemenangan Jokowi akan bahas dana kampanye

Rekanbola – Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin berkumpul di posko Cemara. Salah satu agenda yang dibahas adalah evaluasi kerja dan program seminggu terakhir.

Selain melakukan evaluasi, Wakil Sekretaris Tim Pemenangan, Verry Surya Hendrawan mengatakan, tim juga akan merencanakan program sepekan ke depan. Tim juga lebih fokus membahas apa yang sudah dilakukan para direktur di direktorat masing-masing, khususnya soal penunjukan koordinator.

“Iya, kan setiap direktur sudah memiliki direksi, dalam seminggu ini sudah melakukan apa. Yang pasti sudah melakukan konsolidasi masing-masing direktorat sudah wajib dilakukan. Kemudian penunjukan koordinator. Karena di bawah Direktur dan Wakil Direktur akan ada koordinator,” katanya di lokasi, Selasa (28/8).

Dia tak menampik, bahwa hadirnya bendahara Tim Pemenangan, juga akan membahas soal dana. Salah satunya soal dana kampanye.

“Tentu saja. Kan kita punya juklak juknis, bagaimana kita mengikuti aturan KPU yang kemarin disosialisasikan,” tukas Sekjen PKPI itu

Adapun, yang hadir hari ini, diantaranya, Sekretaris Tim Pemenangan, Hasto Kristiyanto, kemudian Wakil Ketua Tim Pemenangan, Herry Lontung Siregar, dan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan, Ahmad Rofiq. “Jadi ini kan ada yang masih anggota DPR, hari ini Sidang Paripurna, ada yang agak telat,” jelasnya.

Mengenai posisi Agus Gumiwang Kartasasmita, Verry mengaku, masih belum ada perubahan dalam tim pemenangan. Untuk diketahui, Agus yang baru saja dilantik menjadi Menteri Sosial merupakan Bendahara Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Belum ada. Hari ini beliau sebenarnya diundang. Tapi kalau gak salah beliau masih di Lombok,” tutupnya.

Baca Juga:   Dituduh Mengajarkan Curang, Moeldoko Bilang Begini