Gemesin, 7 Orang Tua Ini Ngikutin Gaya Selfie dari Anak-anak Kandungnya

Rekanbola.com –  Selfie dilakukan bisa untuk banyak hal, namun yang pasti, selfie dilakukan untuk mengabadikan sebuah momen yang berisikan kegembiraan di dalamnya.

Banyak anak-anak muda yang melakukan selfie dan diunggah ke media sosial, dengan maksud ingin menunjukkan apa yang sedang terjadi dalam kehidupan mereka.

Namun terkadang, orang tuanya suka kepo sehingga melihat foto-foto yang diunggah anak-anaknya.

Nah, gimana jadinya kalau orang tua kamu mengikuti gaya selfie kamu?

Yuk kita lihat 7 orang tua iseng ini!

1. Orangtua menirukan gaya foto acroyoga anak mereka

Orang tua yang mengikuti gaya selfie anaknya

Dalam foto sebelah kiri, terlihat seorang pria dengan mudahnya mengangkat wanita ke atas dalam gaya acroyoga (latihan fisik yang menggabungkan yoga dan akrobat) dengan hanya menggunakan satu tangan.

Sementara orangtuanya (foto sebelah kanan) tidak mau kalah membuat foto acroyoga semacam itu namun dengan posisi berbaring di atas lantai. Lalu mereka menirukan gaya sang anak.

2. Orangtua menirukan foto anaknya bersama kekasihnya

Orang tua yang mengikuti gaya selfie anaknya

Foto sebelah kiri memperlihatkan foto anaknya bersama kekasihnya. Sementara foto sebelah kanan terlihat sang ayah mengambil boneka dan memakai kaos singlet untuk mengambil foto dengan gaya yang sama.

3. Ayah berfoto dengan stoking

Orang tua yang mengikuti gaya selfie anaknya

Foto dengan gaya dan stoking itu bagus untuk anak perempuannya.

Namun, ketika melihat foto yang ayah yang menirukannya lengkap dengan kaos lengan pendek warna hijau, tato yang dibuat sendiri, dan menggunakan stoking, orang akan tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya.

4. Ayah berfoto minum dalam gelas yang diangkat dengan kaki

Orang tua yang mengikuti gaya selfie anaknya

Sebenarnya kita tidak tahu apa yang dipikirkan sang anak perempuan ketika dia minum dalam gelas yang diangkat dengan kakinya.

Namun kita lebih tidak tahu lagi apa yang dipikirkan seorang seorang ayah menirukannya lengkap dengan gaya yang sama dan ekspresi wajah yang sama.

Baca Juga:   Turki Tolak Ekstradisi Teroris ISIS Neil Prakash ke Australia

5. Ayah dengan tato di perut

Orang tua yang mengikuti gaya selfie anaknya

Berfoto dengan kaos yang sedikit tersingkap untuk menujukkan tato yang terlihat bagus untuk sanga anak. Namun lihatlah apa yang dilakukan ayahnya dengan menirukan foto dan tato tiruan yang dibuatnya malah serupa wajah anjing kartun.

6. Ayah dengan ‘tato’ pisau

Orang tua yang mengikuti gaya selfie anaknya

Pilihan tato pisau mungkin terlihat keren di tangan anaknya, dan membuatnya sedikit menyeramkan untuk foto.

Namun, sang ayah juga tak mau ketinggalan. Dia harus lebih terlihat menyeramkan daripada anaknya, maka tato pisau sungguhan pun jadi pilihan yang bagus untuk berfoto.

7. Ayah dengan handuk mandi

Orang tua yang mengikuti gaya selfie anaknya

Saat anak perempuannya mengenakan jubah mandi, dia terlihat begitu cantik dan seksi. Namun sang ayah yang menirukan gayanya? Duh, tidak ada seksi-seksinya.

Artikel ini sudah tayang lebih dulu di Intisari dengan judul “Kocak, Inilah Gaya-gaya ‘Nyeleneh’ Orangtua yang Menirukan Foto Selfie Anak Mereka, Dijamin Bikin Kita Tertawa”.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo