Gennaro Gattuso Minta Maaf kepada Pemain Pinjaman dari Chelsea

Rekanbola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meminta maaf kepada Tiemoue Bakayoko. Sejak bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea, Gattuso tak kunjung memberikan kesempatan yang cukup untuk gelandang asal Prancis tersebut.

“Bakoyoko perlu dibantu. Dia kesulitan untuk beradaptasi,” ujar Gattuso.

“Tim pelatih kami belum bisa memberikan instruksi mendalam mengenai taktik AC Milan kepada Bakayoko. Saya merasa itu adalah salah saya. Kami harus memberikan banyak latihan kepadanya.”

“Bakayoko telah berada di AC Milan selama dua bulan dan kami belum bisa membuatnya mengerti dengan pergerakan yang harus ia lakukan.”

“Sudah menjadi tugas kami untuk meningkatkan kemampuan Bakoyoko sebagai pemain sepak bola. Saya tahu potensial yang ia miliki, namun kami belum bisa mengerahkannya,” ungkap Gattuso.

AC Milan menampung Bakayoko dengan status pinjaman dari Chelsea. Bakayoko bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2017-18, namun ia gagal membuktikan kualitasnya di The Blues.

Bakoyoko pun memutuskan untuk hijrah ke AC Milan dengan status pinjaman. Namun, ia tak kunjung mendapatkan tempat di skuat utama. Bakayoko baru mencatatkan enam penampilan bersama Rossoneri.

Baca Juga:   Milan Tolak Lepas Ricardo Rodriguez ke Arsenal