Genoa Tutup Pintu Keluar Krzysztof Piatek di Bulan Januari

Rekanbola – Klub Serie A, Genoa kabarnya sudah mengambil sikap mengenai kelanjutan masa depan Krzysztof Piatek. Il Griffone dikabarkan akan menunda penjualan sang penyerang di bulan Januari nanti.

Piatek sendiri belakangan ini tengah menjadi buah bibir di Italia. Ia yang baru bergabung dengan Genoa musim ini langsung tampil trengginas dengan mencetak 9 gol dari 9 giornata Serie A musim ini.

Ketajaman penyerang asal Polandia itu tersiar di seluruh penjuru Eropa. Klub-klub top Eropa seperti Barcelona dan Chelsea dirumorkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemuda di bursa transfer Januari nanti.

Namun dilansir Evening Standard, Genoa sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Piatek. Mereka kabarnya tidak akan menjual sang pemuda di bulan Januari nanti.

 

Sulit Cari Pengganti

Musim ini Piatek sendiri bisa dikatakan menjadi berkah bagi Genoa. Sang striker mencetak hampir 80% gol Genoa di ajang Serie A musim ini, sehingga mereka bertengger di peringkat 9 klasemen sementara Serie A.

Genoa sendiri khawatir bahwa kepergian Piatek akan membawa dampak yang besar bagi mereka. Untuk itu mereka merasa opsi terbaik saat ini adalah mempertahankan sang pemuda di bulan Januari nanti.

Genoa sendiri beralasan akan sulit mencari penyerang top di bursa transfer Januari nanti yang langsung bisa nyetel dengan timnya. Alhasil mereka sepakat bahwa Piatek tidak akan dilepaskan di bursa transfer musim dingin nanti.

 

Buka Peluang

Meski tidak akan menjual Piatek, pihak Genoa bukannya akan menutup pintu keluar bagi sang pemain sepenuhnya. Mereka kabarnya baru bersedia bernegosiasi untuk transfer Piatek di bursa transfer musim panas nanti.

Pihak Genoa sendiri sudah mengakui mereka tidak punya kuasa untuk mempertahankan Piatek. Untuk itu mereka akan tetap menjual sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga:   Everton Akan Hadapi Liverpool Tanpa Rasa Takut

Untuk itu para peminat sang striker diminta mulai menyusun proposal pembelian sang pemain.

 

Harga Mahal

Menurut laporan itu, Genoa mematok harga sekitar 60 juta pounds untuk pemain yang dijuluki The Next Robert Lewandowski ini.