Geram Adiknya Dituduh Pelakor, Kriss Hatta akan Laporkan Stevie Agnecya

Rekanbola – Kriss Hatta geram karena sang adik, Lorens dituduh menggoda suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama. Mengenai hal itu, ia berencana akan melaporkan selebgram cantik itu ke polisi.

“Yah karena yang tercemarkan bukan nama gue pribadi. Nama adikku yang dicemarkan dan aku ikut terbawa. Semua itu nanti keputusannya di adikku sih,” ucap Kriss Hatta .

“Seiring dengan diskusi aku dan adikku emang harus dilaporkan yah dilaporkan, kalau bisa secara kekeluargaan yah kenapa nggak,” sambungnya.

Laporan tersebut akan dilakukan Kriss Hatta jika tak dapat iakad baik dari Stevie Agnecya. Kriss dan adiknya, Lorens masih menunggu permintaan maaf mantan istri Samuel Rizal itu terhadap apa yang sudah dilakukannya.

“Sekarang kita masih kita pikir mateng-mateng. Karena sejauh ini adikku ada pertemuan dengan lawyerku. Aku punya dua lawyer yaitu sidang pembatalan perkawinan dan yang kepolisian. Dia sudah bertemu dengan lawyerku. Dan kita ke arah situ udah ada. Cuma tunggu aja waktunya,” kata Kriss Hatta.

“Kalau dia dari pihak sana nggak ada itikad baik untuk meminta maaf segala macem, karena ini udah mutlak masuk pencemaran nama baik. Masuk di Instagram loh jelas-jelas. Ada muka adik aku lagi, namanya jelas lagi. Wah ini sih gue nggak ngerti akan jadi gimana masalah ini. Kalo pihak sana merasa hebat, merasa siap punya power, yah saya siyap sebagai anak tertua, yah saya harus melindungi adik saya,” bebernya.

Sebelumnya, Stevie Agnecya naik pitam saat mengetahui suaminya, Anggi Pratama menghubungi seorang perempuan bernama Lorens, melalui pesan singkat. Ia pun sempat mencak-mencak di Instagram dengan memajang foto Lorens dan me-mention nya.

Baca Juga:   Usai Resmi Tunangan, Priyanka Chopra-Nick Jonas Jalan-jalan Terus

Ini bukanlah pertama kalinya bagi Anggi Pratama melakukan hal itu. Sebelum kejadian ini, laki-laki yang berprofesi sebagai pilot itu juga pernah terciduk selingkuh oleh seorang pramugari. Stevie Agnecya yang mengetahui hal itu sempat marah sampai akhirnya ia menabrak mobil suaminya itu di depan rumahnya dan menjadi tontonan para tetangganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *