Gerrard Akan Menjadi Salah Satu Pelatih Terbaik

Rekanbola – Steven Gerrard baru saja menerima pekerjaan sebagai pelatih Glasgow Ranger dan akan mulai bekerja pada bulan depan. Setelah semusim menangani Liverpool U-18, kemampuan Gerrard dinilai sudah cukup untuk menangani tim senior.

Salah satu yang meyakini kemampuan Gerrard adalah Jermain Defoe, mantan rival dan rekan setimnya di tim nasional Inggris. Menurut Defoe, Gerrard sudah mengambil keputusan yang sangat tepat dan dia percaya mantan pemain Liverpool ini bisa menjadi salah satu pelath top di masa depan.

“Anda tahu, saya bisa berdiri di sini dan berbicara soal Stevie (Gerrard) selamanya. Pemain hebat, legenda Liverpool, anda sudah melihat sambutan yang dia dapat di Rangers. Ketika saya mendengar kabar itu saya senang sekali,” kata Defoe kepada express.

“Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik, jujur di luar sepak bola dia adalah pria yang sangat baik, saya suka bermain bersama dia, salah satu pemain terbaik yang pernah bersama saya.”

Defoe pun menyebut Gerrard sebagai sosok yang sudah terbiasa menghadapi tekanan. Bagi Gerrard, tekanan justru membuatnya bekerja lebih baik.

Sebagaimana yang dia dapatkan di Rangers nanti, Gerrard akan disambut tekanan tinggi karena tuntutan untuk mengembalikan Rangers ke papan atas dan mengejar Glasgow Celtic di puncak klasemen.

“Tanpa bersikap bias, dia akan menjadi pelatih top. Dengan pengalaman dan sikapnya sebagai pria yang tenang, stabil, dia tidak merasakan tekanan, dia justru suka dengan tekanan,” tandasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Meski Menang, Sarri Tak Puas dengan Permainan Chelsea