Gerrard: Liverpool Wajib Finis Empat Besar

Rekanbola.com – Legenda Liverpool, Steven Gerrard menegaskan bahwa eks timnya wajib finis minimal di empat besar Premier League musim ini jika ingin membuat suporter puas.

Liverpool kini duduk di peringkat tiga klasemen dan berpeluang menjauh dari kejaran pesaing di bawahnya jika mereka bisa mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Gerrard pun menyatakan musim Liverpool bakal dikatakan sukses jika mereka minimal mengakhiri musim di peringkat empat, meski ia juga berharap tim asuhan Jurgen Klopp bisa finis lebih baik lagi.

“Saya pikir (finis empat besar) adalah posisi minimal yang bisa diterima jika melihat dana yang sudah dikeluarkan dan pemain yang didapat,” ujar Gerrard di BT Sport.

“Saya pikir itu sebuah kepuasan, apakah itu cukup bagus, sebagai eks pemain Liverpool dan seorang penggemar, saya pikir Anda selalu mencari lebih. Anda ingin melakukan pekerjaan dengan lebih baik dan melaju lebih jauh di kompetisi piala,” lanjutnya.

Musim ini Liverpool masih belum terkalahkan di Premier League jika bermain di Anfield. The Res menang delapan kali dan bermain imbang di enam laga sisanya. 

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   Messi Akui Argentina Gugup Saat Takluk dari Kolombia