Ghost Bisa Samai Kesuksesan Killmonger dan Thanos?

Rekanbola – Sosok villain dalam ‘Ant-Man & The Wasp’ sengaja dibuat berbeda dari karakter penjahat MCU lainnya. Ghost benar-benar tidak seperti Erik Killmonger atau Thanos.

Setelah terlibat dalam ‘Captain America: Civil War’, Scott Lang yang diperankan Paul Rudd kembali dengan petualangannya sendiri. Namun kali ini, ia punya mitra baru dalam sosok Wasp yang diperankan Evangeline Lily.

Urutan cerita film tersebut adalah untuk menyelamatkan Michelle Pfeiffer, Janet van Dyne dari Quantum Realm, dimana ia telah terperangkap selama beberapa dekade.

Dalam prosesnya, mereka juga harus bertarung melawan sosok penjahat misterius, yang diperankan Hannah John-Kamen. Tak banyak yang diketahui tentang sosok Ghost tersebut.

President of Marvel Studios, Kevin Feige pun lantas ditanya alasan memilih sosok Ghost sebagai antagonis utama dalam ‘Ant-Man & The Wasp’. Dalam siaran YouTube Marvel Entertainment, ia pun menjawabnya.

“Ini adalah produser kami, Stephan Broussard dan Peyton Reed dan penulis kami yang sedang mencari jenis penjahat yang berbeda, penjahat unik yang berbeda.

Kami tahu film ini akan datang dari Thanos, datang dari Killmonger, bagaimana kami menemukan penjahat yang sangat berbeda dan sangat unik dan ketika orang melihat film ini, saya pikir mereka akan melihat bahwa kami menemukannya pada sosok Ghost,” ungkapnya.

Killmonger dan Thanos adalah dua villain terbaik dalam MCU. Bisakah Ghost menyamai kesuksesan keduanya?

 

 

(Sumber : detik.movie )

Baca Juga:   Film Dilan 1990 Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari