Giannini: Roma Harusnya Pertahankan Nainggolan Dan Jual Alisson

REKANBOLA – Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, sudah semakin dekat dengan masa-masa kepindahannya ke klub raksasa Italia lainnya, Inter Milan. Legenda Giallorossi, Giuseppe Giannini, lantas ikut berbicara mengenai kepindahan sang pemain tersebut.

Proses kepindahannya dikabarkan akan segera rampung dalam waktu dekat. Menurut laporan yang beredar, transfer sang bintang melibatkan mahar sebesar 24 juta euro ditambah dua pemain, Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

Giallorossi sendiri juga dikabarkan telah menemukan pengganti pemain asal Belgia itu, yakni Javier Pastore dari PSG. Menurut beberapa laporan terakhir, pemain yang juga pernah membela Palermo itu akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat.

 

Baca Juga :

 

Tidak Terkesan

Pergerakan Roma dalam menjual Nainggolan dan mendatangkan Pastore mendapatkan banyak pujian dari beberapa kalangan. Tetapi Giannini, sang legenda, justru tidak terkesan dengan hal itu.

“Roma merasa bahwa ini adalah kesempatan untuk menjual Nainggolan dan mendatangkan beberapa wajah muda, tetapi ini mengecewakan, karena dia selalu memberikan apa yang ia punya dan tak pernah menahan diri,” ujar Giannini kepada RMC Sport.

“Direktur klub harus membuat keputusan yang drastis. Kami akan melihat apakah ini ide bagus atau buruk, tapi kami harus menghormati strategi pelatih dan klub,” lanjutnya.

 

Harusnya Jual Alisson

Bintang AS Roma lainnya, yakni Alisson Becker, sepertinya akan tetap bertahan di Stadio Olimpico walaupun kabar mengenai kepindahannya ke Liverpool masih berhembus kencang. Dan Giannini sendiri lebih memilih untuk menjual Alisson ketimbang Nainggolan.

Baca Juga:   MU Sudah Buka Negosiasi Dengan Zinedine Zidane

“Alisson adalah sosok protagonis di musim ini dan akan kembali menjadi seperti itu di masa depan,” tambahnya

“Namun, saya lebih memilih untuk menjualnya dan membeli kiper bagus lainnya ketimbang melepas Nainggolan, yang merupakan sosok perwakilan untuk Roma,” lanjutnya.

Nainggolan merupakan salah satu pemain yang berjasa dalam membawa Roma mencapai babak semifinal Liga Champions musim ini. Ia juga selalu menjadi andalan sang pelatih, Eusebio Di Francesco, di lini tengah dan telah mengoleksi 42 penampilan di semua kompetisi.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)