Giggs: MU Hoki Besar Jika Dapatkan Sanchez

Rekanbola – Legenda Manchester United, Ryan Giggs mendukung mantan klubnya untuk merekrut Alexis Sanchez pada bulan Januari ini. Giggs menilai Sanchez adalah pemain berkualitas sehingga mendatangkannya di Bulan Januari ini akan menjadi keuntungan bagi setan merah.

Selama satu minggu terakhir nama Alexis Sanchez santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Ia disebut sudah mantap untuk hengkang dari Arsenal setelah tidak memperpanjang kontraknya yang habis di bulan Juni nanti.

Indikasi kepergian Sanchez semakin kuat pada akhir pekan lalu. Ia tidak masuk dalam tim Arsenal yang bertanding di Bournemouth, di mana ia disebut tengah menyelesaikan negosiasinya bersama United.

Giggs sendiri menilai bahwa mantan klubnya akan sangat beruntung jika mendapatkan Sanchez. “Ya, Sanchez adalah pemain yang sangat bagus,” buka Giggs kepada Sky Sports.

“Siapapun yang mendapatkannya entah itu MU atau dia bertahan di Arsenal, maka tim itu akan beruntung. Itu karena dia bukan hanya seorang pencetak gol yang ulung, namun ia juga seorang pekerja keras.”

“Jadi siapapun yang mendapatkan Sanchez adalah tim yang beruntung karena mereka mendapatkan pemain yang benar-benar top. Momen seperti ini tidak sering terjadi di mana sang pemain hanya menyisakan 6 bulan dalam kontraknya dan anda bisa mendapatkannya dengan harga yang relatif lebih murah. Namun seperti yang saya bilang tadi, siapapun yang mendapatkan Alexis Sanchez maka mereka benar-benar beruntung.” tutup manajer Timnas Wales tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Leeds United 0-3 Wanderers (Championship)