Giggs Sempat Ketakutan Setelah Tinggalkan MU

Rekanbola – Manajer anyar WalesRyan Giggs, mengaku bahwa ia sempat menemui psikolog untuk mengatasi ketakutannya pasca meninggalkan Manchester United.

Giggs menghabiskan 24 tahun karir bermainnya di Old Trafford, menjuarai 13 trofi Premier League, empat Piala FA, tiga Piala Liga, dua Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Ia kemudian menghabiskan dua tahun sebagai staff pelatih di United, sebelum kehadiran Jose Mourinho memaksa kepergiannya, dan hal itu memberikan dampak psikologis tersendiri pada sang mantan winger.

“Saya menemui psikolog ketika saya meninggalkan United, karena saya seperti baru saja lulus dari sebuah sekolah,” tutur Giggs menurut GoalInternational.

“Sebelumnya, semua selalu sama, Manchester United punya struktur yang jelas, dan sekarang tidak lagi. Saya akan memulai babak baru di mana akan ada hari di mana saya takkan melakukan apapun.”

“Saya mencari bantuan untuk menghadapi itu dan bagaimana saya harus mengatur waktu saya. Saya tak pernah membutuhkan psikolog ketika saya bermain. Itu sangat membantu karena saya akan menghadapi sesuatu yang tidak saya ketahui.”

“Hal itu membuka mata saya, karena ada dunia yang lebih besar dari sekedar sepakbola. Alih-alih takut, saya menikmatinya, namun saya merindukan sepakbola dan senang bisa kembali.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Neymar Dipercaya Tak Bakal ke Madrid dan Menyesal Meninggalkan Barca