Girangnya Coutinho Karena Akan Main Bareng Messi cs

Rekanbola – Philippe Coutinho mengaku sangat senang bakal bisa bermain bersama dengan para superstar macam Lionel Messi di tim barunya, Barcelona.

Blaugrana sudah mengejar Coutinho sejak musim panas lalu. Namun saat itu Liverpool enggan melepasnya meski diberi tiga tawaran besar.

Padahal, Coutinho sendiri sebenarnya juga telah mengajukan transfer request. Pemain berusia 25 tahun ini akhirnya baru bisa merealisasikan mimpinya untuk pindah ke Camp Nou pada musim dingin ini, tepat lima tahun setelah ia pindah dari Inter Milan ke Liverpool.

Coutinho telah tiba di Camp Nou sejak hari Minggu (07/01). Ia juga telah menjalani sesi foto singkat bersama para jurnalis.

Pemain asal Brasil ini lantas mengaku sangat senang bisa gabung Barca dan bermain bersama para pemain hebat yang ada di klub tersebut seperti Messi, Andres Iniesta hingga Gerard Pique. Ia pun berharap bisa meraih banyak trofi juara bersama mereka.

“Sungguh luar biasa mengetahui bahwa saya akan berada di sekitar para pemain idola, dengan para pemain yang memiliki sejarah hebat seperti Leo, Luis, Iniesta, Piqué, Busquets… semua pemain hebat,” serunya pada Barcelona TV.

“Saya sangat senang mengetahui bahwa saya akan bermain dengan mereka dan saya berharap bisa belajar, hidup dan menang bersama,” tegasnya.

Selain itu di Barca, Coutinho juga akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay ini sendiri sebelumnya juga dikabarkan aktif membujuk The Little Magician agar pindah ke Camp Nou.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ucapan Perpisahan Salah untuk Coutinho