Girls, Lakukan 5 Hal Sederhana Ini Agar Cowok Makin Suka Sama Kamu!

Sederhana tapi mengena!

Rekanbola – Membuat cowok terpikat itu sebenarnya gampang-gampang susah, girls. Pada dasarnya, semua itu tergantung dari diri kamu apakah kamu berani maju atau nggak. Dan sebagai cewek millenial yang hidup di zaman serba canggih seperti sekarang, maju lebih dulu sebenarnya bukan merupakan hal yang tabu atau aneh buat kamu lakukan. Namun, sebelum melakukan itu semua, pastikan kamu sudah menanamkan keyakinan pada diri kamu sendiri kalau kamu memang pantas buat dia.

Nah, daripada penasaran mau mulai pendekatan dari mana, mending cari tahu dulu yuk tentang hal-hal sederhana apa saja yang bisa kamu lakukan untuk memikat cowok yang kamu suka!

1.Berikan dia perhatian kecil

perhatian kecil ke dia, via www.pexels.com

Semua orang di dunia ini suka diberi perhatian meskipun itu cuma sekedar perhatian kecil. Hal ini juga berlaku pada cowok lho. Jadi seimbang ya girls, jangan cuma dia yang kamu tuntut buat kasih kamu perhatian, kamu pun sebaiknya melakukan hal yang sama meskipun kadar perhatian yang kamu berikan itu tidak seintens saat dia memberikan perhatian sama kamu. Karena pada dasarnya, cowok itu nggak terlalu butuh kamu ingatkan “jangan lupa makan” setiap jam makan, melainkan mereka cuma butuh kamu melakukan itu sesekali namun konsisten sebagai bagian dari kepedulianmu.

2.Jadikan diri kamu sebagai tempat ternyamannya

nyaman banget sama dia!, via www.pexels.com

Nyaman itu bikin semua hal jadi menjadi mudah. Saat kamu dekat dengan cowok, kamu juga perlu bikin dia nyaman berada dekat denganmu. Kamu bisa memilih obrolan-obrolan ringan saat bersama dia. Dan ketika cowok sudah merasa nyaman sama kamu, dia nggak akan sulit buat lebih dekat dengan kamu.

Baca Juga:   Gara-gara kebab, alasan istri ceraikan suami ini bikin kamu syok

3.Senantiasa menjaga penampilan kamu

selalu jaga penampilan kamu ya~, via www.pexels.com

Ini dia hal yang juga penting dan nggak boleh kamu skip yaitu senantiasa menjaga penampilan kamu tiap kalian punya kesempatan berdua. Menjaga penampilan itu nggak hanya sebatas menggunakan pakaian yang pantas dan menyenangkan buat dilihat, melainkan kamu juga harus care dengan tubuh kamu. Nah, bicara tentang penampilan, secara otomatis tidak terbatas look luar kamu, namun juga secara keseluruhan termasuk tampilan kulit kamu. Nggak mau dong saat jalan sama dia kulit kamu terlihat kering dan kusam. Dijamin, bukan cuma dia yang salting, tapi kamu juga. Oleh sebab itu, biar momen awkward gini nggak terjadi, yuk mulai dari sekarang rawat kulit kamu dengan serangkaian perawatan tubuh CITRA! Kini, CITRA hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh dengan kandungan vitamin lebih banyak yang bisa bikin kulit kamu cerah, kenyal, dan bening bercahaya dari pertama kali pemakaian.

4.Tunjukkan sisi tough kamu, jangan selalu terlihat manja

 

tunjukkan sisi tough kamu,

Kamu harus ingat kalau cowok itu nggak terlalu suka sama cewek yang lembek dan selalu manja tiap saat. Jadi, kalau kamu terbiasa manja, kamu bisa mengurangi kebiasaan itu sedikit demi sedikit dalam rangka memuluskan hubungan kamu sama si dia.

5.Support dia dalam tiap kesempatan yang dilalui dalam hidupnya

support dia, via www.pexels.com

Yang sering bikin cowok nggak betah deket sama cewek adalah ketika cewek itu terlalu membatasi dia dalam melakukan aktivitasnya termasuk aktivitas yang disukainya. Oleh karena itu, biar hubungan kalian lancar jaya, mending mulailah memahai dia dengan segudang aktivitasnya. Belajar untuk mendukung setiap keputusan yang dibuatnya dan jangan terlalu ikut campur selama yang dilakukannya adalah hal-hal yang positif. Hal baik yang mungkin kamu dapatkan ketika kamu belajar memahaminya adalah dia juga akan bisa memahami kamu. Menarik, bukan?

Baca Juga:   Hajar 10 Pemain Qarabag 4-0, Chelsea Lolos ke Babak 16 Besar

Nah, itu tadi 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk memikat cowok yang kamu suka. Tentunya, kalau kamu ingin lebih mudah mendekatinya, yang harus kamu perbaiki terlebih dahulu adalah kualitas kamu sebagai cewek. Hal ini bisa kamu mulai dengan merawat diri kamu sendiri dulu agar menimbulkan kesan yang baik saat bertemu dengan dia.