Giroud Ajak Nabil Fekir Bergabung ke Chelsea

REKANBOLA – Penyerang Olivier Giroud mengajak Nabil Fekir untuk pindah ke klub yang kini dibelanya, Chelsea. Giroud yakin bahwa Fekir akan diterima dengan tangan terbuka jika pindah ke Chelsea.

Fekir merupakan pemain kunci Lyon dalam beberapa musim terakhir. Fekir juga menjadi kapten tim. Pada musim 2017/18 yang lalu, Fekir sukses menyumbangkan 18 gol untuk Lyon di Ligue 1. Padahal, dia bukan penyerang tengah.

Melihat permainan apik Fekir pada musim lalu, banyak klub yang terpikat padanya. Salah satunya adalah Liverpool yang sempat hampir membelinya. Tapi, tidak ada kesepakatan antara Lyon, Fekir dan Liverpool.

Sempat mereda, Fekir kembali meramaikan bursa transfer. Kali ini, pemain 25 tahun dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup.

Giroud Ajak Fekir Pindah

Giroud Ajak Fekir Pindah

Giroud dan Fekir bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Keduanya sukses mengantar Le Blues menjadi juara dunia. Giroud pun mengakui terlibat beberapa pembicaraan tentang transfer dengan Fekir.

“Saya berbicara dengan Fekir tentang kegagalannya pindah ke Liverpool saat kami bersama di timnas Prancis,” buka Giroud.

“Setelah itu, kami juga bicara tentang Chelsea dan bahkan Eden Hazard juga membicarakan hal yang sama dengannya. Kami pasti senang jika memiliki pemain sepertinya. Dia adalah pemain yang sangat bagus,” sambungnya.

Keraguan Giroud

Keraguan Giroud

Meskipun berharap Fekir menyusulnya ke Chelsea, Giroud ragu bahwa Fekir bakal pindah ke Chelsea. Sebab, bursa transfer musim panas bakal segera ditutup. Sementara, fokus utama The Blues kini mendapatkan servis kiper baru yakni Kepa.

“Sekarang, saya tidak tahu apakah kepindahan Fekir masih mungkin terjadi karena bursa transfer akan berakhir pada Kamis (9/8),” tutup eks pemain Arsenal.

Baca Juga:   RAMALAN ZO0DIAK TAURUS 9 OKTOBER 2017

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *