Giroud Baru Akan Pindah Jika Ada Pemain Baru Masuk

Rekanbola – Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan ia tak akan melepas Olivier Giroud kemanapun, kecuali ia mendapatkan penggantinya lebih dahulu.

Dalam dua musim terakhir, Giroud terpental dari tim utama ke bangku cadangan. Ia tersingkir karena Wenger lebih senang memainkan Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette.

Oleh karena itulah, sejak musim panas lalu, ia sering disebut-sebut akan angkat kaki dari Arsenal. Sebab jika tak pindah, ia bisa tak dibawa Prancis ke Piala Dunia 2018.

Giroud sempat dihubung-hubungkan dengan Everton musim panas lalu. Kini, ia sempat disebut-sebut bakal jadi pelumas kesepakatan transfer Pierre Emerick-Aubameyang dari Borussia Dortmund. Ia juga disebut diminati oleh Chelsea.

Akan tetapi, Wenger dengan tegas menyatakan striker jangkung 31 tahun itu tak akan pergi kemanapun. Namun ia siap melepasnya jika ada pengganti yang layak.

“Saya ingin Olivier bertahan, saya baru saja mengatakannya kepada Anda, jika tidak ada yang masuk maka tidak ada yang keluar,” tegasnya seperti dilansir Soccerway.

“Mungkin satu atau dua pemain muda akan dipinjamkan ke suatu tempat tapi pemain di tim yang berpengalaman akan tetap bertahan kecuali jika ada yang masuk,” serunya.

“Saya bertukar pikiran secara konsisten dengan Olivier Giroud dan kami banyak membicarakan situasinya. Ia memainkan semua pertandingan di Liga Europa dan kemudian mencetak gol penting di Premier League. Semua orang ingin dirinya tetap bertahan dan memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Olivier Giroud di klub ini. Ia akan lebih sering bermain dan hanya bisa pergi jika ada orang lain yang masuk,” tegasnya lagi.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Karate Asian Games 2018: Ahmad Zigi Zaresta Sumbang Medali Perunggu