Giroud: Jangan Pergi, Hazard!

REKANBOLA – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud meminta Eden Hazard untuk tidak pergi di musim panas nanti. Giroud menyebut ia ingin meraih kesuksesan bersama Hazard musim depan, sehingga ia tidak ingin sang playmaker pergi.

Hazard yang merupakan tulang punggung Chelsea selama beberapa tahun terakhir memang kerap diisukan akan pergi. Ia disebut menjadi incaran raksasa Eropa, Real Madrid pada musim panas nanti.

Belakangan ini isu kepergian Hazard semakin memanas setelah Chelsea terpuruk musim ini. Ia bahkan secara terbuka mengakui bisa pergi jika Chelsea tidak berbenah di musim panas nanti.

Namun Giroud sendiri berharap pemain Timnas Belgia itu bisa bertahan lebih lama di Stamford Bridge. “Tentu saja saya ingin Eden bertahan, siapa yang tidak mau bermain dengannya?” ujar Giroud kepada Metro.

“Saya ingin terus meningkatkan kerja sama kami di atas lapangan. Kami berdua sudah bermain dalam waktu yang singkat namun kami punya hubungan yang sangat baik di lapangan.”

“Kami suka bermain bersama dan saya rasa kami memiliki pemahaman yang baik satu sama lain. Kami memiliki kualitas yang berbeda yang melengkapi satu sama lain dan sangat mudah bermain bersamanya.” tandas mantan pemain Arsenal tersebut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Lawan Tunisia, Jose Mourinho Prediksi Inggris Menang