Giroud Mengaku Semakin Kuat Berkat Kritik

Rekanbola.com – Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengatakan bahwa ia amat ingin membalas semua orang yang selama ini sudah meremehkan atau mengkritik dirinya.

Giroud mencetak dua gol pekan lalu, ketika Prancis menang atas Luksemburg di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Selama ini pemain Arsenal itu kerap mendapatkan kritik dari pengamat dan suporter karena performanya di kotak penalti lawan.

Giroud mengalami cedera dan kembali terlambat dari Euro 2016 di musim panas, hingga posisinya di tim inti direbut oleh Alexis Sanchez, yang musim ini dimainkan sebagai striker oleh Arsene Wenger.

Namun demikian, sang bomber mengaku tidak peduli dengan semua kritik yang diarahkan padanya dan siap memberikan yang terbaik di atas lapangan.


“Anda harus menghadapi kritik dan orang-orang yang tidak terlalu optimis,” tutur Giroud menurut laporan Metro.

“Solusi terbaik adalah memberikan respon di atas lapangan dan menunjukkan kekuatan karakter, dengan kerendahan hati dan itulah yang coba saya lakukan. Saya kira kita semua juga akan seperti itu.”

“Saya lebih suka berusaha keras sepanjang karir saya untuk mencapai sesuatu, untuk terus bertarung. Tidak pernah ada yang mudah, namun di situlah saya mulai membangun diri.”

 

Baca Juga :

  1. Balague: Pochettino Jumpa Presiden Barca Cuma Kebetulan
  2. Renzha Tuntaskan Nazar di Hari Bersejarah Persebaya
  3. Renzha, Bonek Yang Resign Demi Jalan Kaki Jakarta-Surabaya
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter