Giroud: Wenger Atasi Semua Tekanan Media

Rekanbola.com –  Olivier Giroud mengatakan bahwa skuat Arsenal kini sama sekali tidak merasakan tekanan apapun.

Arsenal sudah menalan empat kekalahan dari lima pertandingan yang mereka mainkan di Premier League dan beresiko absen di Liga Champions untuk kali pertama di bawah asuhan Arsene Wenger.

Namun Giroud menegaskan bahwa The Gunners sama sekali tak merasakan tekanan seperti yang diberitakan oleh media-media Inggris. Ia juga menekankan bahwa manajer Arsene Wenger banyak membantu pemainnya untuk sepenuhnya fokus dengan tugas mereka di atas lapangan.

Arsene Wenger

“Selama lima tahun kami selalu merasakan sensasi ini dan kami selalu mampu finish di empat besar,” tutur Giroud menurut L’Equipe.

“Tim tidak merasakan tekanan itu, yang anda jelaskan dari luar. Pelatih secara berkala terus mengatakan pada kami untuk tidak mempedulikan apa yang terjadi di sekitar kami dan membiarkan dia menghadapi semua kritik. ‘Bermain, dan saya akan menghadapi sisanya’.”

Usai menelan kekalahan 1-3 dari West Brom di laga terakhir mereka di Premier League, Arsenal kini duduk di peringkat enam klasemen sementara. Mereka terpisah enam angka dari Liverpool yang ada di posisi empat.

Berikutnya, tim asuhan Wenger akan bermain melawan Manchester City di laga yang akan berlangsung di Emirates pada 2 April.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. Haters Menuding Anggota TWICE “Chou Tzu-Yu” Operasi Plastik, Tapi Ketika “Foto Masa Kecilnya” Terungkap… Mereka Langsung Terdiam Malu!!

  2. Courtois Alami Cedera di Timnas Belgia

  3. Sulit dipercaya, 10 ‘foto’ ini ternyata hasil gambar pakai tangan

Facebook Comments