Gisella Anastasia Bagikan Pengalaman Syuting Program Ramadan

REKANBOLA – Artis cantik Gisella Anastasia ikut bergabung dalam acara Pesbukers Ramadhan yang tayang di ANTV. Mantan istri aktor Gading Marten itu mengaku merasa senang bisa bergabung di acara tersebut. Apalagi, Pesbukers sendiri merupakan acara pertama Gisel ketika mengawali karirnya di dunia entertainment.

“Gisel dapat kesempatan buat gabung sama tim Pesbukers di bagian buka puasa. Senang banget, karena kan dulu Gisel juga sempat besar bareng Pesbukers dan dulu juga sempat belajar sama Pesbukers. Awal-awal pertama Gisel kerja di sini, sempat beberapa kali di Pesbukers. Jadi bisa balik lagi ya senang.

Apalagi kan bulan puasa kan tujuannya lebih mulia untuk menghibur orang-orang yang sudah mau buka,” kata Gisel di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

1. Syuting di Bulan Ramadan

Bagi Gisel, menjalani syuting di bulan Ramadan sangatlah berbeda dengan hari-hari biasanya. Menurutnya, suasana syuting selama bulan Ramadhan banyak sekali makanan tersedia sebelum buka puasa. Apalagi, Gisel sendiri ikut terlibat dalam program acara yang waktunya sebelum berbuka puasa.

“Suasananya beda kalau bulan puasa gitu, shooting sebentar lagi sudah buka. Itu makanan berjejer, ngobrol, semua jadi ngeblend lebih kekeluargaan. Beda sama sehari-hari kan. Ini lebih bareng,” katanya.

2. Ikut Menikmati Waktu Berbuka

Disaat berbuka, Gisel juga ikut menikmati makanan-makanan yang sudah disediakan. Bersama artis-artis lainnya, ibu satu anak itu ikut bergabung bersama rekan-rekan artis yang sedang berbuka puasa.