Go-Jek Rayu Driver Raup Tambahan Rp 2 Juta Tiap Bulan

Rekanbola – Go-Jek berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para driver-nya yang mencapai satu juta di seluruh Indonesia. Iming-iming pendapatan tambahan Rp 1 juta hingga 2 juta per bulan pun langsung ditawarkan oleh platform ride hailing ini.

Melalui kerja sama antara Go-Jek dan Promogo, mitra pengemudi Go-Jek bisa mengantongi maksimal Rp 1 juta untuk driver Go-Ride dan Rp 2 juta bagi driver Go-Car. Hal itu bisa didapat apabila driver mau kendaraannya dipasangi iklan.

“Dengan adanya program hasil kerja sama dengan Promogo, para mitra bisa menggunakan kendaraan mereka, baik roda dua maupun roda empat untuk menambah pemasukan mereka,” ujar Chief Operations Officer Go-Jek Hans Patuwo di Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Upaya Go-Jek Ciptakan Penghasilan Tambahan Bagi Mitra Pengemudi, tonton videonya di sini:


CEO dan pendiri Promogo Andrew Tanyono, memaparkan terkait pemasangan iklan di driver Go-Jek. Untuk roda dua, iklan tersebut akan terpampang di billboard di bagian belakang motor yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang dapat dilipat.

“Kemudian ada sticker yang terpasang di mitra pengemudi Go-Jek,” imbuhnya.

Sementara untuk pemasang iklan di roda empat pilihannya lebih banyak, seperti stiker di badan mobil, LED panel, hang media, sampai Go-WiFi.

Diketahui, kerja sama antara Go-Jek dan Promogo ini adalah bagian program Swadaya yang digalakkan oleh Go-Jek yang menyasar tiga fokus.

yaitu meringankan pengeluaran sehari-hari mitra, memberikan akses kepada program asuransi, serta memberikan akses kepada program pengaturan keuangan bagi masa sepan driver dan keluarganya.

Saat ini, program Swadaya diklaim telah diikuti lebih dari satu juta penerima manfaat, termasuk mitra dan keluarga di berbagai kota tempat Go-Jek beroperasi.

Baca Juga:   2018, Jagoan Marvel Siap Berlaga di Gim RPG Terbaru

 

( Sumber : detik.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *