Go-Viet Laris di Vietnam, Grab Jadi Panas

TECHNO

Please enter banners and links.

Rekanbola – Go-Viet yang merupakan perpanjangan bisnis Go-Jek di Vietnam, segera diluncurkan secara resmi. Saat ini,

mereka mengadakan uji coba dengan menawarkan promosi untuk menggunakan layanan Go-Bike dan Go-Send secara gratis di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Seperti dilansir dari TechBike, Selasa (24/7/2018), ada lebih dari 100 pengemudi yang meliputi Distrik 1, Distrik 2, dan Distrik 3 di Ho Chi Minh City.

Pelanggan Go-Viet dapat menggunakan layanan Go-Bike dan Go-Send secara gratis dalam radius 10 kilometer di tiga distrik tersebut. Promosi ini sendiri disambut cukup positif oleh masyarakat Ho Chi Minh City.

Pada Senin pekan lalu, seorang pengemudi pada pagi hari saja sudah mendapatkan delapan penumpang. Padahal di hari sebelumnya, pengemudi Go-Viet yang sudah bersiaga selama lebih dari tujuh jam tidak mendapatkan satu penumpang pun.

Meningkatnya pengguna Go-Viet ternyata menarik perhatian Grab. Tidak mau kalah, Grab kemudian membagikan kode promosi kepada para penggunanya. Mungkin sebagai langkah antisipasi untuk menghadang Go-Viet.

Respons Grab menunjukkan bahwa kompetisi bisnis ride sharing di Vietnam juga memanas. Persaingan yang semakin kompetitif ini tentunya akan menguntungkan pengguna dan pengemudi.

Pemberian promosi ini merupakan bagian dari uji coba Go-Viet di pasar Vietnam. Layanan Go-Viet sendiri akan diluncurkan secara resmi pada akhir bulan ini.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui respon Grab melihat Go-Viet yang mulai diminati di sini:

 

( Sumber : detik.com )