Gol Ketiga Madrid, Tanda Liverpool Harus Cari Kiper Baru?

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya harus mencari penjaga gawang baru musim depan. Kiper mereka, Loris Karius melakukan kesalahan fatal sehingga timnya harus menelan kekalahan menyakitkan di Kiev.

Kiper Jerman itu dipercaya Jurgen Klopp sejak awal final Liga Champions ini. Ia diharapkan mampu meredam serangan mematikan lini serang Real Madrid pada laga ini.

Pada pertandingan ini Karius bisa dikatakan melakukan dua dosa besar. Dosa pertama adalah saat ia melakukan kesalahan fatal saat memberikan umpan kepada Dejan Lovren sehingga Real Madrid berhasil unggul 1-0 terlebih dahulu.

Dosa kedua Karius pada laga ini tidak kalah fatalnya dengan dosa pertamanya. Ia melakukan kesalahan antisipasi sehingga timnya harus menderita, seperti yang terlihat pada video di bawah ini.

Dalam video itu, terlihat Gareth Bale melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Tembakan itu sebenarnya bukanlah tembakan yang sulit dibaca, karena bola itu mengarah tepat ke tubuhnya.

Namun Karius melakukan antisipasi yang keliru. Ia mencoba untuk menangkap bola itu. Namun bola yang keras itu tidak bisa dihentikan dengan sempurna sehingga bola malah masuk ke gawangnya sendiri.

Well, apakah ini tandanya Liverpool butuh kiper baru musim depan?

BACA JUGA :

 

Baca Juga:   Rivaldo Minta Neymar Tinggalkan PSG untuk Gabung Madrid