Golkar: Sampai mati pun Fahri Hamzah tetap PKS

Rekanbola.com –  Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan partainya membuka pintu jika Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ingin bergabung. Namun, Bambang meyakini Fahri akan memilih bertahan di PKS ketimbang pindah ke partai lain, termasuk Golkar.

“Sama kurang lebih sama saya lah kalau sudah satu, ya sudah. Kayak dia sudah PKS ya sampai mati pun PKS. Sama kayak saya di Golkar, walaupun Golkar bubar ya saya tidak akan pindah partai lain,” kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan,Jakarta, Selasa (6/2).

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini mengklaim menjadi orang pertama yang mengajak Fahri merapat ke Golkar. Sebab, dia menilai karakter Fahri lebih cocok di Golkar bukan PKS. Fahri menyikapi santai tawarannya.

Selain itu, kata Bamsoet, di Golkar tidak ada kriteria dan syarat khusus bagi Fahri jika ingin bergabung. Yang terpenting Fahri harus memiliki prinsip PDLT alias prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela.

“Di Golkar enggak ada kriteria. Siapa pun boleh masuk dan boleh keluar,” tegasnya.

Ketua DPR ini mengaku tidak tahu apakah Fahri berminat pindah ke Golkar. Menurut Bamsoet, keputusan pindah partai menyangkut integritas seseorang.

“Ini bukan soal tertarik tidak tertarik, ini soal integritas seseorang. Saya yakin Fahri akan bertahan di PKS kan dalam partai itu kan tinggal menunggu aja momentum. Kan ada siklusnya kalau di Golkar ada siklus 5 tahunan munas atau munaslub kan gitu,” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Tangga Ajaib yang Bersinar Saat Malam

Hasil gambar untuk MInion logo