Goodie bag pernikahan Pangeran Harry-Meghan dijual, harganya fantastis

Rekanbola – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sukses menjadi perbincangan semua orang di dunia. Keduanya melangsungkan upacara pemberkatan di kapel St George, Kastil Windsor, pada Sabtu (19/5). Tamu undangan dari warga biasa yang hadir dalam kastil tersebut diperkirakan mencapai 2.640 orang. Sementara setidaknya ada 600 tamu dari keluarga bangsawan dan selebriti.

Setiap tamu undangan yang hadir tentu saja tak pulang dengan tangan kosong. Para tamu undangan mendapat goodie bag yang dibordir dengan tulisan nama pengantin. Ya, tas yang berwarna biru-krem tersebut berisikan air mineral, cokelat koin raksasa, hiasan magnet kulkas, dan kue.

Seperti dilansir dari pagesix.com, Kamis (24/5), hanya berselang beberapa hari setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, rupanya seorang wanita asal Inggris, Claire Oliver (31) yang merupakan satu dari 1.200 tamu biasa, menjual goodie bag tersebut di sebuah situs lelang eBay. Ia memposting di eBay dan laku hingga 21.400 Pound Sterling atau jika seharga Rp 406 jutaan.

Sementara dikutip express.co.uk, Melihat minat besar orang lain terhadap goodie bag tersebut, pada Rabu (24/5), satu orang penjual di eBay juga menjual tas hadiah dari pernikahan itu dengan harga 1.220 Pound Sterling atau setara Rp 23 jutaan. Penjual lainnya juga mencantumkan harga yang lebih murah yaitu 1.000 Pound Sterling atau Rp 18 jutaan.

“Hadiah memorabilia goodie bag edisi pernikahan resmi dari Royal Wedding 2018 yang dimiliki pribadi penjual,” terang penjual itu.

Baca Juga:   Cegah Bentrok Massa, Kapolrestabes Surabaya Siagakan Pasukan