Gosip Conte Datang, Politano Yakin Spalletti Bertahan di Inter

REKANBOLA – Penyerang sayap Inter Milan, Matteo Politano merasa yakin bahwa Luciano Spalletti akan tetap menjadi bosnya pada musim depan terlepas dari gosip kedatangan Antonio Conte.

Sebelumnya, kabar di Italia gencar menyebut bahwa Conte tengah bersiap kembali menukangi klub pada musim depan. Beberapa klub Italia pun dikaitkan dengannya.

Conte kabarnya sudah menemukan klub yang akan ia tangani musim depan. Eks allenatore Juventus itu dirumorkan akan bergabung dengan Inter dalam waktu dekat.

Keyakinan Politano

Politano merasa yakin dengan kesuksesan mengamankan satu jatah ke Liga Champions musim depan yang segera didapat, Spalletti akan tetap menduduki kursi allenatore Nerazzurri.

Inter kini tengah menduduki peringkat tiga di klasemen dengan perolehan poin 63. Dengan tiga laga tersisa, peluang La Beneamata finis di empat besar memang terbuka lebar.

“Saya rasa Spalletti akan tetap menjadi pelatih tim pada musim depan. Dia masih terikat kontrak dan kami siap membantu dia dan klub,” ujar Politano kepada Sport Mediaset.

Soal Conte

Politano sendiri tak menyangkal bahwa kedatangan Conte bisa memberikan dampak positif bagi Inter berkat kemampuan melatihnya yang sudah terbukti.

“Saya tak pernah bertemu dia tapi dia adalah pelatih yang hebat. Catatan prestasinya sudah terbukti,” tutur pemain 25 tahun tersebut.

Usai meraih tiga hasil imbang beruntun, Inter akan berupaya kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu tim juru kunci, Chievo pada awal pekan depan.

Baca Juga:   8 Besar Piala Dunia 2018, Siapa Lolos ke Semifinal?