Greget, Pengendara Ini Menggunakan Pewangi Mobil Yang Tidak Biasa Dan Baunya Dijamin Bikin Melek Terus

Rekanbola.com – Kenyamanan dalam berkendara merupakan hal utama yang harus diperhatikan. Dengan rasa nyaman, maka kemungkinan terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan pun akan berkurang. Salah satu cara untuk menimbulkan kenyamanan adalah dengan memberikan pengharum pada kabin.

Umumnya kabin akan dipasang pengharum sesuai selera masing-masing untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Namun yang dilakukan oleh pengendara mobil yang satu ini justru bikin ngakak. Bagaimana tidak, ia menggunakan pengharum kabin dengan barang yang tidak biasa.

Diunggah oleh salah satu netizen ke grup Facebook Motuba, seorang pengendara mobil justru menggantungkan durian sebagai pengharum kabin mobilnya. Durian sendiri memang merupakan salah satu buah-buahan yang memiliki aroma yang kuat.

Meskipun banyak yang suka, tapi tetap saja tidak sedikit pula yang akan merasa mual ketika menghirup aroma dari si manis yang dijuluki raja buah ini. Tentu saja netizen pun langsung beraksi dengan memberikan komentar mereka.

‘Parfume awet mbah, ambune seger tenan’, tulis netizen.

‘obat ngantuk pas ngerem mendadak ntar kena kepala biar sadar’, tulis netizen yang lainnya.

Ada – ada saja kelakuan pengemudi yang satu ini ya guys. Di saat orang lain menggunakan pewangi buatan yang banyak dijual di toko – toko, dia malah menggunakan buah durian sebagai pewangi mobilnya. Selain mernghalangi sedikit pemandangan, tentunya durian ini juga akan sedikit mengganggu ya guys, karena memiliki bau yang sangat menyengat.

 

Berita Menarik Lainnya :

 

Facebook Comments