Greysia/Apriyani dan Gregoria Kandas di Semifinal Denmark Terbuka

Rekanbola – Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus tersingkir di semifinal Denmark Terbuka 2018. Langkah Gregoria Mariska Tunjung juga terhenti di babak yang sama.

Dalam pertandingan di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018), Greysia/Apriyani dikalahkan unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Mereka kalah dua gim langsung 13-21, 16-21 dari wakil Jepang itu.

Hasil ini memperpanjang rentetan kekalahan Greysia/Apriyani dari Yuki/Sayaka menjadi empat laga beruntun. Greysia/Apriyani kini tertinggal 2-4 secara head-to-head.

Dari nomor tunggal putri, Gregoria belum mampu membendung mantan pebulutangkis nomor satu dunia, Saina Nehwal. Gregoria kalah 11-21, 12-21 dari pemain India itu.

Dengan demikian, Indonesia hanya menempatkan satu wakil di babak final lewat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus/Kevin menjejak partai puncak usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di final, Minggu (21/10/2018), Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Marcus Ellis/Chris Langridge.

Baca Juga:   Garbine Muguruza Tembus Ke Final Di Monterrey Kedua Secara Beruntun